..::Memberi tahu apa yang diketahui::..


Sabtu, 21 Maret 2009

Juve Kembali Bantai Lawannya


Untuk kali kedua dalam 2 minggu ini Juventus berhasil memenangi duel dalam pertandingan lanjutan Liga italia Serie A. Dini hari tadi Si Nyonya Tua bertandang ke Roma untuk berlaga melawan club AS Roma di stadion Olimpico, Roma. Pada duel laga yang sengit itu juventus membantai Roma dengan skor impressif 4-1, kemenangan yang didapat ini terus mendekatkan dengan pemuncak klasemen italia intermilan. Penampilan cantik dari seorang giovinco membawa juventus unggul lebih dulu lewat assist nya yang diberikan kepada penyerang juve vincenzo iaquinta pada menit ke 34' membuat skor berubah 1-0. Keunggulan juve ini bertahan hingga first half.
Pada awal babak kedua Roma berhasil membalasnya lewat gol Stefano Loria yang memanfaatkan corner kick dan merubah skor menjadi 1-1, namun pemain juventus tak patah semangat mereka terus melancarkan serangan yang membuat mereka terus menyerang dan menguasai pertandingan hasilnya pada menit ke 55' juventus kembali memimpin pertandingan lewat gol iaquinta memanfaatkan umpan dari sayap kanan yang di heading dan menembus gawanng Roma yang di galang oleh Doni skor berubah 2-1. Dua gol lainnya juventus dicetak oleh Mellberg pada menit ke 68' memanfaatkan corner kick dan gelandang yang baru pulih dari cedera tulang rusuk pavel nedved lewat tendangan volley nya dari luar kotak penalty dari jarak 80m pada menit ke 74' yang merubah skor menjadi 4-1.
Ini merupakan kemenangan presticius juve pasalnya mereka berada pada posisi ke 2 di klasemen sementara berselisih 4 point dari inter untuk sementara karena intermilan belum bermain dan akan bermain melawan Reggina pada malam nanti.
Forza Juve...

1 komentar: